ANDRI SUWANDI

Welcome to Blog Resti Jumita Sari. Lakukan sesuatu hari ini yang mana kita akan berterima kasih padanya di masa depan nanti
WELCOME TO BLOG RESTI JUMITA SARI

Jumat, 19 Mei 2023

Kegiatan Workshop Wisata Digital Guru

 Sabtu, 20 Mei 2023 adalah waktu yang sangat saya tunggu setelah sebelumnya pernah mengikuti workshop yang sama di tahun 2021. Workshop yang diselenggarakan oleh IGI ( Ikatan Guru Indonesia ) Kota Singkawang bekerjasama dengan Disdikbud kota Singkawang  bertemakan pembuatan media pembelajaran digital yang  bertempat di Taman Teratai Indah, Singkawang. yang beragendakan Workshop Satu Guru Satu Media Edukasi ( SAGUSAMED), Workshop Satu Guru Satu Metode Permainan dalam Pembelajaran ( SAGUSAPIJAR) serta launching pekan raya IT tahun 2023. 

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang, Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua Dewan Pendidikan Kota Singkawang serta Ketua IGI Kota Singkawang. kegiatan ini diisi oleh narasumber yang tentu sudah memiliki kompetensi yang luar biasa sehingga mampu menghadirkan acara yang luar biasa ini.

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan tenaga pendidik lebih produktif dan kreatif dalam menciptakan inovasi terkait media ajar digital serta cakap dalam menggunakan media digital sebagai media komunikasi dalam proses pembelajaran.


0 komentar:

Posting Komentar